Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2016

Kata Kata Tahun Baru – Tahun baru merupakan sebuah pergantian tahun yang biasanya banyak orang merayakan saat bergantinya tahun,bahkan saking bahagianya dengan tahun yang akan datang,banyak orang yang rela membeli sebuah petasan seperti air mancur dengan kocek yang cukup besar sampai berjuta-juta hanya untuk ikut memeriahkan saat pergantian tahun yang akan datang.

Dengan datangnya malam tahun baru yang selalu ramai di setiap jalan,banyak juga orang yang memberikan sebuah kata-kata ucapan selamat tahun baru kepada kerabat,teman sodaran dan lainnya melalui sms,bbm,line,wa, ada juga selain mengirimkan ucapan selamat tahun baru yang pasti tidak ketinggalan membuat status tahun baru lewat facebook,twitter intinya mungkin memeriahkan ya.

Kata Kata Ucapan Tahun Baru
Nah,untuk kamu yang pada saat ini ingin membuat sebuah kata-kata tahun baru tahun 2016 yang bagus namun susah untuk membuatnya,sekarang kamu tidak perlu bingung lagi,karena disini kami telah menyediakan sebuah Kata Kata Ucapan Tahun Baru 2016 yang sangat bagus,biar lebih jelasnnya lagi kamu bisa melihat kata tahun baru tersebut di bawah ini.

“Bukanlah tiupan ari terompet yang bikin malam ini meriah, juga tak perlu letusan kembang api yang bikin hari ini jadi meriah, namu seluruhnya th. lantas yaitu saat lantas, saat ini waktunya buka lembaran baru serta menulis narasi cerita hidup yang baru, mudah-mudahan di th. baru 2016 ini kita seluruhnya dapat jadi tambah baik lagi, dan seluruhnya hasrat dapat diperoleh dengan gampang. Happy New Year 2016
“Mulai detik ini kita bakal mengawali untuk buka lembaran baru, dengan berbagai ukiran yang bakal kita lalui dengan narasi cerita yang indah perihal indahnya kehidupan. Bukanlah itu saja, namun ada banyak yang lain yang bakal kita alami dalam kehidupan, mudah-mudahan sukai duka untuk hari kedepan bakal jadi tambah baik. ”
“Harapanku ditahun baru ini mudah-mudahan semua karakter burukku tak terluang lagi, serta saat ini waktunya untuk menaruh lembaran saat lantas, serta buka lembaran baru, selamat th. baru untuk seluruhnya. "
“Mala mini bakal berlalu, detik ini bakal bertukar, bln. ini bakal beranjal, th. ini bakal tinggal masa lalu. Histori baru sudah diawali, catatan hidup yang baru bakal diawali, mudah-mudahan dihari th. baru 2016 ini bakal penuh dengan suka ria, serta hasrat senantiasa dikabulkan, serta jadi lebih suksesk nantinya. ”
“Ditahun baru ini saya slelau mengharapkan cahaya matahari bakal senantiasa menyinari terangnya hidup, senantiasa didampingi dengan keberhasilan dan keringanan dala berkarya, mudah-mudahan ditahun baru ini kita seluruhnya dapat mengukit lembaran yang lebih berarti lagi dari th. waktu lalu. Selamat th. baru 2016 seluruhnya. ”
“Masa lantas mesti dilupakan, hari ini waktunya kita buka lembaran baru, mudah-mudahan hari seok penuh dengan harapan. Selamat th. baru 2016, semga seluruhnya masa lalu yang suram dapat dilupakan, serta waktunya saat ini kita catat lembaran baru, mudah-mudahan dipenuhi dengan harapan serta keberhasilan. Amiin. ”
“Matahari terselip di balik rembunan pada pagi hari, menyembunyikan seluruhnya masa lalu hidup, saat ini waktunya untuk menaruh lembaran yang sudah using, serta mengawali mengukir lembaran baru, selamat th. baru 2016 mudah-mudahan seluruhnya harapan bakal terkabulkan dengan mudahnya mulai saat ini. Amiin. ”
“Selamat th. baru, th. lantas sudah berlalu, mari kita sambut kehadiran th. baru 2016, lupkan saat masa yang sudah berlalu, menghilangkan rasa bimbang dihati, mari kita sambut th. baru ini dengan meriah. ”
“Tidak ada kata yang seindah lantunan syair, Tak ada mutiara yang secantiknya bidadari. Tetapi hari ini melebih dari hari yang pada awal mulanya, lantaran mulai detik ini kita seluruhnya bakal melalui detik kita bakal buka lembaran baru yang sudah dinantikan oleh jutaan orang. Cuma kata perkataan Selamat Th. Baru 2016 ini yang bisa saya haturkan, mudah-mudahan dari mulai sekarang ini kita seluruhnya bakal tambah baik serta berhasil nantinya. ”

Itulah sebuah pembahasan mengenai kata ucapan tahun baru 2016 telah kami sajikan untuk kamu dan anda sekalin,namun mohon maaf di artikel ini kami hanya menyediakan sebuah ucapan kata kata tahun baru saja,untuk dp bbm tahun baru atau gambar tahun baru anda bisa melihatnya di artikel selanjutnya terima kasih.