Daftar Harga Tiket Pesawat Garuda Terbaru 2015

Harga Tiket Pesawat - Meski harganya terbilang mahal dibandingkan dengan alat transportasi umum lain seperti bis dan kereta, banyak orang tetap berminat menggunakan pesawat. Salah satu alasannya adalah bisa menghemat waktu karena menggunakan pesawat untuk bepergian ke luar kota, luar pulau, ataupun luar negeri tentu lebih cepat dan efisien. Garuda Indonesia merupakan sebuah maskapai penerbangan Indonesia yang memiliki jam terbang terpercaya. Pesawat Garuda terbang ke lebih dari 36 tujuan internasional dan 40 tujuan domestik. Dalam tulisan ini, kami akan memberikan informasi kepada Anda tentang daftar Harga Tiket Pesawat garuda.

Garuda Indonesia secara berkala seringkali memberikan berbagai penawaran berupa promo diskon. Termasuk di Bulan Ramadhan sekarang. Konsumen berkesempatan untuk mendapatkan harga khusus selama periode liburan dan ramadhan selama Mei sampai Agustus. Berdasarkan informasi yang kami dapat lewat website resmi Garuda Indonesia, promo tersebut berlaku untuk rute internasional dan tidak berlaku untuk penerbangan selama 10 Juli sampai dengan 21 Juli 2015.

Tidak hanya itu, Garuda Indonesia juga selalu memberikan promo berupa harga istimewa ke berbagai tujuan. Sampai Desember 2015, Garuda Indonesia sedang menyediakan promosi terbang dengan harga menarik ke Amsterdam, Belanda. Bahkan untuk memanjakan konsumennya, Garuda Indonesia juga menyematkan kalender event ke dalam website promo tersebut untuk memudahkan siapapun yang sedang merencanakan travelling ke Belanda. Diantaranya ada Art and Culture Festival dan Music Festival. Harganya terjangkau mulai dari 530 Dollar. Amsterdam kini memang sedang gencar berpromosi dengan tajuk Iamsterdam dimana pemerintah menggelar serangkaian kegiatan menarik sepanjang tahun untuk menarik wisatawan mancanegara.

Tiket Pesawat Garuda
Sejak 1 Juni 2015, Garuda Indonesia juga terbang dari Semarang ke Makassar dan Lombok via Surabaya. Untuk informasi harga tiket lebih lanjut, berikut kami sajikan di bawah ini sebuah daftar Harga Tiket Pesawat Garuda.

Daftar Harga Tiket Pesawat Garuda
Dari Tujuan Harga
Pekanbaru Batam Rp. 485.000,-
Bengkulu Jakarta Rp. 487.000,-
Padang Medan Rp. 484.000,-
Ternate Manado Rp. 475.000,-
Medan Banda Aceh Rp. 476.000,-
Kendari Makassar Rp. 464.000,-
Makassar Balikpapan Rp. 450.000,-
Pekanbaru Padang Rp. 435.000,-